Syair | Aku Dan Engkau Adalah Satu



Aku dan Engkau adalah Satu.
Tak berbeda dalam jasmani, hati, fikiran dan jiwa.

Aku dan Engkau adalah Satu.
Memiliki jasmani yang satu.
Yang mencari kesehatan, sentuhan dan kenikmatan secara seksual.

Aku dan Engkau adalah Satu.
Yang memiliki hati yang berhasrat, untuk merasakan kemesraan, ciuman dan cinta.

Aku dan Engkau adalah Satu.
Fikiran yg sama untuk mencari tahu dan belajar dalam sistem hubungan antara yang satu.

Aku dan Engkau adalah Satu.
Jiwa yang selalu berdoa.
Mencari sang jiwa yang satu.
Untuk kembali menyatu.

Aku dan Engkau dari yang satu.
Untuk yang satu. Dan kembali satu.
Aku dan Engkau tak pernah berbeda.
Dan takkan pernah terpisahkan.

| Asrul Sani Abu | BSD City | Feb 2019



SANI INTERNATIONAL POETRY



I AND YOU ARE ONE

I and You are One.
Not different in body, heart, mind and soul.

I and You are One.
Having one body.
Who is looking for health, touch and sexual pleasure.

I and You are One.
Who has a passionate heart, to feel intimacy, kiss and love.

I and You are One.
The same mind to find out and learn in a system of relationships between one.

I and You are One.
A soul that always prays.
Looking for one soul.
To re-ignite.

I and You are from one.
For one. And return one.
You and I have never been different.
And it will never be separated.

| Asrul Sani Abu | BSD City | Feb 2019



bit.ly/sanishare


Comments

Popular Posts