15 Kutipan Terbaik Novel: The Poet's Love Verse "Ayat Cinta Sang Pujangga"


“Ini bukan tentang aku dan dia, bukan juga tentang aku dan engkau, tapi tentang aku dan Dia”
“Jika bukan karena cinta, aku tak akan memilihmu. Aku tak akan membacamu, atau menuliskanmu. Karena cinta, jika memilih selalu yang terbaik.
Cintalah yang membuatku ada. Dan karena cintalah engkaupun ada. “
“Aku dan engkau berada dalam gelombang
Sang Cinta, satu udara satu nafas”
|The Poet’s Love Verse|

Hanya yang terpilih yang mampu. Melihat, merasakan dan kesana. Itulah tujuannya dan tujuanNya. Rahasia yang terangkat. Terangkat oleh cinta.
|The Poet's Love Verse|

“Temani aku saat sendiri ini. Temani disaat aku sepi. Temani disaat ku lelah. Temani disaat ku tak berharap pada siapa.”




“Biarkan ku melangkah. Menuju cinta abadi. Cahaya yang kurindu. Terbang ke pangkuan jiwa suci. Menghirup udara cinta.”

“Penuhi hidup dengan impian. Penuhi hidup dengan berkah. Penuhi hidup dengan cinta. Penuhi hidup dengan bahagia.”
|The Poet's Love Verse|

"Aku bebas menuangkan rasa cinta, impian dan kasih dalam secarik kertas dalam bentuk tulisan dan gambar. Aku bebas berbuat apa saja. Aku orang merdeka."

"Yang orang tahu, dialah sang pelamun. Sang perenung. Seharian duduk dan melamun menerawang semesta. Di sebuah teras yang berpandangan.
Yang orang tahu, dia sering tertidur. Di kursi atau di pembaringan suci. Yang orang tahu, dia orang yang santai. Tak bertujuan, tak berambisi. Walau, sedang membangun jalanNya." 

"Dialah sang bunga terindah. “Sang bidadari”, merawat dengan rahmatNya. Melindungi dengan kekuatanNya.   Membesarkan dengan hikmahNya." 
|The Poet's Love Verse|

"Dialah yang terpilih, yang mampu merasa dengan kelembutan hati yang tidak biasa. Mengambil sebuah jalan, jalan lurus yang tak biasa."

"Jika engkau telah sadar, engkaupun kan merasa.Merasakan getaran cinta, yang tak terlihat."

"Aku bersyukur dapat memberikan perubahan yang lebih baik, walaupun dengan adanya tindakan yang cepat dan tepat sasaran di sumber masalah."

 “Andaikan ku bisa kesana, andaikan ku bisa terbang kesana, andaikan ku bisa tinggal disana, andaikan ku bisa bertemu teman hidup disana…”

“Syairku dibawa sang cahaya rembulan malam, dibawa sang angin hingga ke semesta, hingga sang matahari terbangun, tersenyum bersama sang alam, menanti…tuk mengabulkan impian semalam.”
|The Poet's Love Verse|

 “Bermainlah bersama hingga waktu tak terasa, bermainlah bersama hingga derita tak terasa. Bermainlah bersama demi suka dan ceria. Bermain untuk senang, bukan derita, bermain untuk tertawa, bukan tuk menangis.” 

"Aku tidur dengan memaafkan semua orang yang pernah menyakitiku. Aku ikhlas dalam tidurku malam ini, agar tiada beban hingga esok menjelang." 
|The Poet's Love Verse|








Comments

Popular Posts