Buku-Buku Karya Asrul Sani Abu


Alhamdulillah. Saat ini, saya bersyukur karena impian saya yang selama ini tertunda, akhirnya dapat  saya selesaikan dengan bantuan ujian dan anugrah dari Allah SWT. Ibarat sebuah permainan bola "goal" dari penulisan buku adalah terbitnya buku yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang lebih baik dalam fikiran, hati dan jiwanya.

Buku-buku ini sebagian besar telah diselesaikan namun masih membutuhkan sedikit "finishing" agar dapat segera diterbitkan oleh penerbit yang sesuai dengan kaidah yang telah berjalan selama ini.

Beberapa buku yang telah dapat dibaca di layar online atau digital book adalah sebagai berikut:

1. Buku Manajemen Kebahagiaan. Buku ini adalah buku karya pertama saya yang berisi tentang manajemen kebahagiaan yang merangkum secara menyeluruh "mikrokosmos" berupa "soul, heart, mind, body dan universe". Buku ini mulai ditulis dari kisah kegalauan penulis dan beberapa teman/kerabat dalam mencari kebahagiaan hidup yang sesuai dengan nilai-nilai manajemen yang dipelajari di perguruan tinggi. Buku ini berisi juga lembaran aksi yang dapat langsung dipraktekkan sehari-hari.


PRE ORDER | WITH SIGNATURE




2. Buku karya saya yang kedua adalah kumpulan puisi dan mutiara hikmah Mutiara Semesta Alam "The Pearl of The Universe". Buku ini ditulis dalam keadaan berpuasa untuk memudahkan dalam menambah kekhusukan dalam merangkai kata yang indah yang diambil dari sari Al-quran.

FREE BOOK | WAKAF BUKU





3. Buku saya yang ketiga adalah buku kumpulan kisah puisi yang berjudul "Sang Wali" A Man's Story on Poetry. Buku ini menceritakan kisah perjalanan hidup seorang anak muda bersama "Sang Wali" dalam rangkaian lantunan kata yang indah dan penuh makna.

FREE DIGITAL BOOK | WAKAF BUKU



4. Buku karya saya yang keempat adalah sebuah Novel: Ayat Cinta Sang Pujangga "The Poet's Love Verse. Buku ini adalah karya pertama penulis, yang mendapatkan ide dan motivasi menulis dari penulis novel Dua Surga Dalam Cinta karya almarhum Atho Al Rahman, dan novel My Name is Naqoy karya Nanang Qosim Yusuf. Harapan saya, buku ini dapat menjadi buku yang menginspirasi pembaca tentang mimpi dan doa yang menjadi kenyataan.







5. Buku kelima adalah buku novel tentang cinta yang berjudul: From Sydney to Jakarta. Buku ini  berkisah tentang perjalanan cinta seorang anak muda yang sedang merantau ke negeri Australia.

BACA BUKU DIGITAL: FROM SYDNEY TO JAKARTA




6. Buku yang keenam adalah buku kumpulan syair terbaik yang saya beri judul: Mahakarya "The Masterpiece". Sebuah sajian hidangan kutipan dan syair mutiara dari sang pemilik Maha Karya Alam. Buku ini diharapkan dapat "Go International" sehingga dilengkapi dengan bahasa Inggris (Dual Language).

PRE ORDER | WITH SIGNATURE

7. Buku Novel: Berpisah untuk Kembali. Buku yang berkisah tentang perjalanan cinta sepasang suami istri yang baru menikah yang harus berpisah demi memperjuangkan kasih dan cintaNya. (SEGERA)





8. Buku Autobiography Asrul Sani Abu. Buku ini bercerita tentang perjalanan hidup seorang penulis asal Bugis yang bernama Asrul Sani Abu. (SOON)

http://bit.ly/SaniEbooks
Yang ingin membaca sebagian koleksi buku karya Asrul Sani Abu. Silahkan disentuh: http://bit.ly/SaniEbooks





BELI BUKU ONLINE

Comments

Popular Posts