Buku tentang: Manajemen Kebahagiaan "Happiness Management"

CLICK TO READ

Buku ini adalah buku pertama saya, setelah menyelesaikan pendidikan master di bidang manajemen pemasaran.

Buku berawal dari kegelisahan saya ketika mengalami kehidupan yang baru. Kehidupan yang baru, setelah selesai sekolah, kehidupan yang baru setelah selesai menikah dan kehidupan yang baru setelah bekerja.

Buku ini, merupakan hasil renungan dan pemikiran saya tentang makna kebahagiaan bagi seorang yang mengambil ilmu dari dalam negeri dan negeri luar. Gabungan ilmu antara pengetahuan timur dan barat saya gabungkan menjadi satu sehingga dapat menemukan rumus dan kiat sederhana dalam menyikapi kehidupan yang semu.

Kehidupan dan kebahagiaan yang semu telah banyak menjebak manusia ke jurang kesengsaraan dan derita yang tiada akhir. Untuk itu, saya menuliskan buku ini sebagai pedoman agar manusia-manusia Indonesia kedepannya dapat menemukan kembali kebahagiaannya yang sejati.

Salam


Asrul Sani 2019
@BSD city

Comments

Popular Posts