Syair: AKU BAGAIKAN AIR



AKU BAGAIKAN  AIR

Aku bagaikan air
Hidup dan mengairi hari
Berjalan menyusuri bumi
Menuju kerendahan hati

Aku bagaikan air
Menyirami hati yang suci
Membasuh jasmani yang perih
Membangun hidup yang mati

Aku bagaikan air
Jangan diberi api yang panas
Karena akan membuatku mendidih
Baik untuk saat nanti, bukan untuk saat ini

Aku bagaikan air
Mata air dari surgawi
Memberi kehidupan yang sejati
Hingga kembali ke mata air nan suci

Asrul Sani Abu | BSD City | 6 March 2019



I AM LIKE A WATER

I am like water
Live and irrigate the day
Walk down the earth
Towards humility

I am like water
Water the holy heart
Washing a painful body
Building a dead life

I am like water
Don't be given a hot fire
Because it will make me boil
Good for later, not for now

I am like water
Springs from heaven
Give true life
Until returning to the holy spring

Asrul Sani Abu | BSD City | 06 March 2019

 
 
 




Comments

Popular Posts