Sani Share: Free Seminar



Assalamu alaikum WR. WB.

Bismillahirrahmanirrahim.

Suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri dapat diberikan kesempatan dan waktu untuk saling berbagi didalam waktu yang sangat singkat ini. Saya adalah seorang writerpreneur yang berasal dari Bugis yang selalu ingin berbagi untuk kebaikan bersama. Dalam perjalanan kehidupan, saya sempat merasakan naik turunnya kehidupan baik secara bisnis, ekonomi dan spiritual. Dan dari perjalanan kehidupan yang dinamis itulah saya memperoleh banyak pembelajaran yang sungguh sayang untuk tidak dibagikan kembali agar bisa lebih bermanfaat.

Beberapa kali saya mengikuti seminar, workshop dan training sehingga saya dapat melihat dan merasakan sendiri tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menimba ilmu dan saling berbagi untuk kebaikan bersama.

Untuk itu saya ingin berbagi dalam "Free Seminar" tentang bagaimana cara menulis dengan hati agar kita dapat merubah diri, hati dan jiwa untuk bebas lepas dan hidup dengan lebih bahagia.

Disini saya akan berbagi beberapa ilmu yang telah saya pelajari di University of Western Sydney Australia, Universitas Trisakti dan kumpulan ilmu dari beberapa seminar, workshop dan training tentang pengembangan diri.

Untuk tahun ini, saya akan memberikan seminar gratis ini bagi yang benar-benar membutuhkan ilmu dan cara meraih kesuksesan dari "heart" dan "passion" yang kita miliki.

Di seminar ini, kita akan belajar bersama tentang:

  1. Bagaimana menjadi seorang penulis yang kreatif dan menginspirasi.
  2. Bagaimana merubah mindset, dari penerima menjadi pemberi.
  3. Bagaimana merubah mindset, menjadi seorang entrepreneur.
  4. Bagaimana merubah masalah menjadi anugrah.
  5. Bagaimana mendapatkan uang dari rumah.
  6. Bagaimana berbisnis dari rumah.
  7. Bagaimana menjadi seorang blogger yang kreatif dan menarik.
  8. Bagaimana membuat website dan domain secara gratis.
  9. Bagaimana menjadi penulis buku E Book yang diakses dari seluruh dunia.
  10. Bagaimana membuat produk, nama dan diri menjadi layak jual.
  11. Bagaimana membangun bisnis dari nol, gagal dan bangkit kembali.
  12. Bagaimana hidup bebas, bahagia dan sejahtera.

Untuk rencana jadwal dan lokasi acara silahkan hubungi dan simpan nomer kontak saya:
SANI: 0812 878 21 878





Comments

Popular Posts