Bedah Buku Dengan Tema Politik Santun Ala si Ja'un (Book Launching).


Hari jumat tanggal 08 Maret 2019. Berlokasi di Cafe Win Serpong Tangerang Selatan, Banten.  Kami akan mengadakan acara diskusi dan bedah buku Petualangan si Ja'un yang bertajuk: Politik Santun ala Si Ja'un.

Acara ini akan dihadiri oleh penulis buku kang Uten Sutendy, politisi Wawan Iriawan, pengamat politik Aru Wijayanto, pengamat budaya Hilmi F, moderator dan penulis sekaligus moderator Asrul Sani Abu serta berbagai kalangan masyarakat mulai dari mahasiswa, wartawan, pegawai, pengusaha, hingga pimpinan organisasi.

Acara yang akan dimulai pukul 14.00 WIB, didahului dengan makan siang bersama kemudian dilanjutkan dengan diskusi santai yang dibagi dalam 5 sesi yaitu:
  1. Sesi yang pertama adalah pembukaan dan perkenalan untuk saling membangun jaringan pertemanan dan persahabatan.
  2. Yang kedua adalah sesi pembahasan yang akan dipaparkan oleh para nara sumber yang ahli dibidangnya tentang bagaimana politik yang santun,  
  3. Sesi yang ketiga adalah sesi tanya jawab, yang mana para peserta diminta untuk bertanya tentang hal apa saja yang berkaitan tentang tema yang telah dibahas. 
  4. Sesi yang keempat adalah "closing statement" yaitu penyampian pesan terakhir dari para pembicara tentang kesimpulan dan nilai-nilai yang diangkat selama diskusi berlangsung.
  5. Dan yang kelima adalah sesi terakhir untuk ramah tamah dan dokumentasi.

Bagi yang punya waktu dan minat tentang buku, menulis, bisnis, politik dan "public speaking" tentu ini adalah sebuah acara yang dinanti untuk saling berbagi dan saling menginspirasi.

Kami tunggu yah...

Salam






Comments

Popular Posts