Visi Misi dan 9 Program Caleg Tangsel


Suatu hari seorang bacaleg (bakal calon legislatif) berkunjung ke rumah. Beliaupun meminta dibuatkan program untuk Tangsel kedepannya.

Memang sungguh disayangkan, jika masih banyak bacaleg yang dengan modal keberanian namun belum memiliki arah dan program yang jelas jika nantinya terpilih menjadi anggota dewan yang terhormat.

Maka, dibuatkanlah sebuah visi, misi dan program yang sayang jika tidak dibagikan agar menjadi contoh dan teladan bagi para caleg yang terpanggil untuk melayani masyarakat Indonesia.

Visi
Menjadi wakil rakyat yang jujur, adil dan amanah.

Misi
Menampung aspirasi masyarakat untuk keamanan, keadilan dan kemakmuran bersama. 


9 Program Utama Caleg:


  1. Program Rumah Bersama. Membangun kota Tangsel sebagai rumah bersama bagi semua golongan masyarakat yang aman, nyaman dan membahagiakan. Rumah Bersama Tangsel dijadikan tidak hanya sebuah jargon namun juga lambang yang "iconic" atau "landmark" yang unik dan mendunia.
  2. Program Pembangunan Manusia Tangsel. Membangun kota Tangsel yang bersih yang dimulai dari diri sendiri, dengan berakhlak jujur dan bersih. Pembangunan manusia yang memiliki jiwa yang bersih dan jauh dari praktek korupsi, narkoba dan seks bebas.
  3. Program Pembangunan  Infrastruktur. Mengutamakan pembangunan sarana dan prasarana fasilitas taman, jalan umum, olah raga serta transportasi massal. 
  4. Program Rumah Budaya. Pelestarian Seni dan Budaya Tangsel. Membangun rumah seni dan budaya Tangsel yang menampung dan menyalurkan seni dan budaya Tangsel sehingga bermanfaat, bermartabat dan mendunia. 
  5. Program Rumah Keluarga Sejahtera. Membangun sarana tempat tinggal yang layak bagi setiap warga  Tangerang Selatan. 
  6. Program Rumah Sehat. Membangun sarana kesehatan mandiri yang bersih dan layak bagi masyarakat kurang mampu serta mengaktifkan berbagai kegiatan dan sarana olah raga. 
  7. Program Rumah Usaha. Memberikan pendidikan dan pelatihan kewirausahaan agar masyarakat semakin makmur dan sejahtera. 
  8. Program Lingkungan. Membangun lingkungan yang bersih, sehat dan terawat. Pengelolaan manajemen diri dan manajemen sampah yang tersistem. 
  9. Program Sinergi. Membangun jaringan kerja yang akomodatif dan representatif demi terciptanya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. 






Comments

Popular Posts