My Books in Sani Library

http://bit.ly/indobook

Alhamdulillah dari rencana 5 buku yang akan ditulis telah selesai 3 buah karya buku yang dapat saya bagikan untuk semua orang-orang yang saya sayangi.

Buku pertama adalah buku tentang Manajemen Kebahagiaan. 


Buku ini adalah buku karya pertama saya, buku bertutur tentang pencarian kebahagiaan yang hilang dalam pandangan manajemen dan Islam. 


Buku nyata yang mencoba menjawab kegalauan saya dalam kehidupan dengan ilmu yang saya pelajari di bidang Manajemen dan pelatihan. 






Buku yang kedua adalah buku tentang puisi hati dan jiwa. Yang ditulis saat bulan puasa. 


Saya menulisnya karena dianggap tidak produktif di bulan puasa. 


Batin saya bergejolak dan bersemangat. 


Maka akhirnya jadilah sebuah karya buku puisi yang ditulis oleh orang yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


Hasilnya adalah sebuah buku mutiara semesta. 






Buku yang ketiga adalah buku kisah puisi "Sang Wali".

Ditulis saat sendiri dan dalam keadaan penuh harap akan datangnya pertolongan dan keajaiban dari Allah SWT. 


Sebuah buku kisah puisi yang menceritakan tentang perjalanan seorang anak manusia bersama "sang wali". 





Jika ingin membacanya silahkan buka "digital library"

Anda hanya sentuh dengan jari dan langsung dapat membacanya klik:


https://bit.ly/indobook



INGIN LANGSUNG KOLEKSI BUKUNYA? KLIK AJA!!!


BELI ONLINE


Comments

Popular Posts