Jika ingin menggapai segala yg anda inginkan. Bantulah orang lain menggapai apa yg diinginkan.

Untuk itu.
Kami membantu memberikan berbagai layanan untuk kebutuhan dan keinginan anda yang halal dan sesuai dengan prinsip Islam yang rahmatan lil alamin.

Beberapa layanan yang dapat kami berikan yang halal dan berkah dari para sahabat kami yang luar biasa adalah:

Pelatihan dan pendidikan serta jasa dan hiburan yang Islami.

“National Leadership Training” bersama tim The 7 Awareness dan Master Nanang Qosim Yusuf.

Pelatihan yang diberikan selalu memberikan perasaan bahagia dan mampu menyentuh jiwa sehingga dapat merubah diri dari baik menjadi hebat (from good to great). Beliau adalah penulis 10 buah buku “best seller” dan pakar kesadaran Indonesia yang mampu memecahkan rekor MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak yaitu 13.000 orang di Istora Senayan Jakarta.

Pembacaan ayat suci Al quran dan doa bersama Qori Internasional.

Bersama KH. Mustofa Wongsodikromo. Bacaan Al Quran yang dilantunkan sang qori membuat orang banyak tersentuh dan tidak jarang menangis karena keindahan suara dan isi Al Quran. Pantaslah beliau selalu menjuarai MTQ baik nasional maupun internasional. 

Islamic Magician, bersama MR. Mind Muhammad.

Beliau adalah seorang magician nasional yang pernah meniti pendidikan khusus hingga ke Singapore. Aksi sulapnya banyak yang menyentuh jiwa hingga ke level aksi maut. Keahliannya sudah tidak dapat diragukan lagi untuk membuat suasana menjadi berbeda.

Ikhsan The Traditional Dancer.

Tarian Daerah, bersama sanggar seni pelangi Ikhsan Sang Penari. Ikhsan adalah seorang pengajar tari dan mampu memberikan pelatihan tari dari berbagai jenis tari di seluruh Indonesia. Mulai dari tari kipas sulawesi hingga tari saman Aceh.

Ogie, Home Solution.

Kami dapat membantu dalam memperbaiki dan membangun rumah anda. Bersama Ogie Home Solution yang telah berpengalaman dalam merawat berbagai rumah dan masjid di wilayah BSD City.

Website Building.

Kami dapat membantu anda dalam membuat website untuk meningkatkan “value” anda sehingga dapat meningkatkan “network” anda hingga global serta “google friendly” hingga mencapai “google dominant”. Harga mulai 1.5 juta.

SANI. Sharing & Inspiring

Kami dapat memberikan “sharing” yang menginspirasi tentang wirausaha, bisnis dan pemasaran. Dibawakan langsung oleh Asrul Sani Abu, S.E., M.M. yang pernah menimba ilmu di University of Western Sydney Australia dan meraih gelar master dari Universitas Trisakti serta telah menulis beberapa buku tentang Manajemen Kebahagiaan dan karya sastra puisi “Sang Wali”.

Everyone is great. If you can’t find one, be the one.



Please save my contact: 0812 878 21 878

Http://www.bit.ly/indosani



https://indosani.wordpress.com/2018/12/13/sani-helps/

Comments

Popular Posts