Catatan Perjalanan ROAD TO MAKASSAR "The 7 Awareness Leadership Training"

CATATAN PERJALANAN ROAD TO MAKASSAR

"The 7 Awareness Leadership Training With PLN".

Alhamdulillah, saya bersyukur dapat ikut membantu mensukseskan kegiatan pelatihan untuk karyawan PLN Sulselrabar di Swiss Bel hotel Panakukang Makassar.

Semua peserta yang terdaftar tercatat hampir 100 orang mengikuti dengan antusias dan bersemangat serta sangat bahagia.

Perasaan senang dan bahagia selama mengikuti kegiatan pelatihan akan terus dilanjutkan bersama PLN dengan ditandatanganinya MOU untuk kegiatan pelatihan selanjutnya.

Ini semua berkat tangan dingin sang master Naqoy dan tim kesadaran Indonesia yang mampu menggenjot hati dan jiwa serta fikiran untuk mencapai diatas rata-rata.

Saya juga bersyukur, dapat kembali bertemu dengan keluarga dan sahabat di kota Makassar, dan terutama bersyukur dapat kembali mengasah diri untuk bekerja lebih ikhlas dan lebih hebat lagi.

Seluruh ilmu dan materi semuanya menyentuh hati dan jiwa terdalam. Sehingga saya berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan hal yang sama.

Terutama pada sesi afirmasi yang disampaikan dan ikut saya afirmasikan telah kembali menggugah hati dan jiwa saya untuk meraih impian yang sukses demi orang-orang yang saya cintai.

Terima kasih atas semua ilmu dan dedikasi bagi kehidupan masa depan Indonesia yang lebih sadar untuk menjadi bangsa yang sukses dan diatas rata-rata.

Terima kasih atas segalaNya.
Terutama utk master Naqoy yang hebat, mba Dewi yang komunikatif, mas Rosyid yang super semangat, daeng Ikhsan yang super ikhlas, mas Hambali yang baik hatinya, ketua alumni angkatan I PLN pak Sudirman Tahir, ketua alumni angkatan II pak Kaharuddin yang super aktif dan semua yang terlibat dalam membantu kelancaran acara training ini. 

Semoga kita selalu dalam kesuksesan dan rezeki yang berlimpah serta rahmat Allah SWT.


Salam Kesadaran Indonesia

Asrul Sani Abu

Http://www.asrulsaniabu.blogspot.com









Comments

Popular Posts