Nanang Qosim Yusuf: Trainer Muda Indonesia

Nanang Qosim Yusuf atau Naqoy seorang penulis dan master trainer muda berbakat dengan senyum bersahaja bersama istri tercinta Dewi Umronih mengundang kami dalam acara peluncuran perdana program acara The 7 Awareness Leadership di Smart Fm yang berlangsung di gedung Pertamina Pusat Jakarta. Acara talksow yang dipandu Nanang Qosim Yusuf ini akan hadir setiap hari selasa pukul 08.00 pagi.

Acara yang diprakarsai & dihadiri oleh para direktur pertamina tersebut ingin memberikan sebuah angin perubahan baru tentang sebuah kesadaran dari hati yang terdalam untuk segera bangkit menuju manusia diatas rata-rata dimulai dari sebuah salah satu BUMN terbesar di Indonesia tersebut. Dari sini diharapkan setiap individu di Indonesia dapat mulai dari diri sendiri, keluarga, dan masyarakat dapat membangun Indonesia baru yang lebih bersih, indah, aman dan sejahtera.

Kedepannya, diharapkan angin perubahan akan kesadaran (The 7 awareness) yang dimulai dari "hati terdalam" (lubb) dapat dihembuskan ke setiap lubuk hati pribadi-pribadi di seluruh Indonesia bahkan hingga manca negara.

Satu hal yang menarik ketika saya membaca buku beliau yang berjudul "the heart of 7 awareness", dimana disitu tertulis "kita sebenarnya tidak pernah kehabisan uang....yang ada adalah bahwa kita kehabisan ide untuk menghasilkan uang". Nah inilah salah satu jawaban dari beberapa pertanyaan saya yang belum terjawab selama ini.

Bagi kita yang mencari kebenaran, disinilah tempatnya
bagi yang rindu kesuksesan, inilah peta rahasianya dan
bagi anda yang sedang menuju jalan keagungan (kemuliaan), inilah petunjuknya.

Training yang diadakan setiap bulannya dan telah diikuti oleh lebih dari 4000 orang alumni ini membuka pintu yang seluas-luasnya bagi para pemimpin-pemimpin masa depan Indonesia untuk segera BANGKIT dan MEMBANGUN Indonesia agar kita manusia-manusia Indonesia dapat menjadi MANUSIA DIATAS RATA-RATA (transhuman)!!!.



Popular Posts