Hadiah Pernikahan untuk Sarwana (Warna)


Siang itu, Sarwana menelpon saya, dan sayapun mengajak beliau untuk ikut meeting yang kami adakan bersama tim 7 Awareness di sebuah restoran cepat saji di Mall Citraland Grogol.

Kami berempat dari tim 7 awareness memang mengadakan meeting untuk persiapan keberangkatan ke Pak Nanang Qosim Yusuf & kami ke Makassar untuk mengadakan Seminar Leadership tentang bagaimana menjadi manusia diatas rata-rata (transhuman) di hotel Horizon Makassar. Seminar ini akan dipandu oleh Nanang Qosim Yusuf pada tanggal 2 Juni 2008. Setelah 2 jam berdiskusi panjang lebar kamipun selesai meeting, tiba-tiba Sarwana Thamrin dengan senyum khas datang sendiri sambil membawa undangan pernikahannya dengan Menur seorang putri Mangkunegaran yang akan dilangsungkan di Puri Agung Surakarta tanggal 13 Juni 2008.

Beliau terlihat sangat senang sekali dan kamipun sebagai kerabat sesama orang Pare-pare ikut berbahagia melihat matanya yang bersinar-sinar tanda bahagia... Sebagai hadiah pernikahan kami hadiahkan sebuah buku "the heart of 7 Awareness" yang kebetulan pak Naqoy ada di tempat, sekaligus dapat menandatangi buku yang dapat menjadi panduan bagi teman kami Sarwana dalam mengarungi "hidup baru". Dengan senang hati Sarwana menceritakan bagaimana ia pernah juga ikut training ESQ, dan juga masih sangat berkeinginan untuk ikut melanjutkan training yang telah ia ikuti sebelumnya namun juga suatu waktu akan mengajak istrinya ikut dengan training "the 7 awareness" yang dengan mengikuti training ini orang tidak lagi jatuh cinta tapi orang yang mengikuti training ini akan "terangkat oleh cinta".

Dan seseorang yang telah terangkat oleh cinta dapat menikmati setiap momen kehidupannya (living moment to moment) dengan penuh rasa cinta dengan orang-orang yang dicintai.
Selamat ya teman semoga bahagia...Doa kami selalu menyertai...

Popular Posts