Tentang Impian Kecil



Dari kecil hingga sekarang ini, saya hanyalah memiliki impian-impian yang selalu merasuk kedalam pikiran saya....

Dulu sewaktu belum sekolah, saya bermimpi untuk ke Jakarta Ibukota Negara Indonesia untuk melihat Monas seperti yang saya lihat di TV....dan alhamdulillah saat ini saya dapat kapan saja ke Monas.

Dulu sewaktu SMP saya bermimpi untuk sekolah ke luar negeri, dan alhamdulillah walaupun sempat gagal namun saya diberi kesempatan menimba ilmu di Sydney Australia.

Dulu sewaktu SMA, saya bermimpi untuk memiliki istri dan anak yang cantik dan subhanallah alhamdulillah...Allah kembali mewujudkannya....

Dulu, saya sangat ingin ke kota suci Mekkah dan alhamdulillah impian itu akhirnya diwujudkan oleh Allah SWT.

Dulu saya ingin bekerja dan menghasilkan uang dari rumah, dan akhirnya saya sekarang bekerja dari rumah.

Saat ini, saya bermimpi memiliki perusahaan Sani Media, Sani Rental dan Sani Property. Dan ini yang belum tercapai.....

Dan satu hal yang selalu masuk ke dalam pikiran saya bahwa suatu waktu saya akan bertemu dan berjabat tangan dengan Presiden USA (Barack Obama). Saya tidak memiliki koneksi atau jaringan dengan beliau tapi yang saya percaya ada semacam "magnet" yang membuat saya seperti tertarik untuk menemuinya.
Impian...
Ya. Saya rasa setiap orang memiliki impian masing-masing. Dan saya percaya setiap impian akan terjadi entah bagaimana caranya biasanya akan terjadi bahkan diluar dari kemampuan kita sendiri. Itulah yang dinamakan takdir dari Allah SWT.

Setiap gerakan atau tindakan yang kita lakukan akan ditarik oleh impian-impian kita sedari kecil tanpa kita mengetahui dari mana asal impian tersebut. Dan biasanya jika kita sudah berusia cukup matang kita akan menyadari bahwa hampir setengah impian-impian kita sedari kecil biasanya akan terkabul saat ini....

Untuk itu, mari bermimpi....mimpi atau impian itu memberi kita harapan dan senyuman bahwa segala sesuatunya akan berjalan dengan baik sesuai dengan garis yang telah ditetapkanNya....
Selamat bermimpi dan sampai jumpa di puncak....

Comments

Popular Posts