Olimpiade Beijing Sebuah Fenomena Kemegahan Karya Manusia



Sebuah acara terbesar dan termegah sepanjang sejarah manusia yang sayang untuk dilewatkan telah dimulai di Beijing selama 2 pekan 8.08.2008 sampai 24.08.2008. Sebuah acara yang memberi contoh akan sebuah kesabaran, keuletan, kegigihan dan disiplin yang tinggi bagi setiap orang yang ikut andil dalam acara ini. Luar biasa! saya salut dengan China namun juga turut prihatin sekaligus juga menaruh harapan kepada Indonesia semoga bangsa ini tidak hanya bergantung pada seorang Taufik Hidayat yang "wajib" mendapatkan emas bagi Indonesia. Saya sebagai orang Indonesia masih memiliki rasa bangga dengan "bulutangkisnya" saya salut dengan orang-orang yang ada dalam dunia bulutangkis Indonesia. Yah...saya bangga dengan anda....

Namun...terkadang saya menerawang lagi China bisa sedemikian hebatnya!... kapan yah Indonesia mampu juga bangkit dan memberikan kebanggaan yang luarbiasa bagi rakyatnya...??

Semoga kita dapat mendapatkan tidak hanya emas di badminton namun juga emas di cabang-cabang lainnya.
Sukses buat China....dan semoga sukses juga buat Indonesiaku...
Dirgahayu Indonesiaku semoga Engkau juga mampu memberikan kebanggaan di ajang "terbesar" ini....

Popular Posts