Buku Rahasia Rhonda (the Secret)


Buku Rahasia (the Secret) karya Rhonda Byrne, telah memberikan inspirasi kepada saya...
Buku ini menceritakan tentang pencarian manusia akan takdirnya.

Rahasia ini berarti Hukum tarik-menarik atau saya anggap sebagai hukum alam.
Jadi apapun yang kita dapatkan hari ini merupakan manifestasi dari hasil pemikiran kita sendiri.

Intinya alam semesta selalu merespon frekuensi pemikiran yang kita keluarkan ke alam lalu dikembalikan lagi kepada diri kita sendiri.

Di Indonesia dikenal dengan hukum siapa yang menanam dia yang menuai.

Demikian juga dengan diri kita yang dianggap sebagai magnet terbesar di alam semesta, yang akan menarik apa saja yang kita pikirkan ke dalam kehidupan kita.


Saya benar menyadari dengan konsep ini maka kehidupan di dunia akan menjadi lebih baik jika semuanya juga menyadari bahwa apapun yang kita peroleh adalah berasal dari diri kita sendiri dan bukan merupakan tanggung jawab orang lain.

Buku rahasia ini telah menguak sebuah rahasia yang terpendam yang sudah lama tersimpan di dalam diri kita sendiri.

Comments

Unknown said…
buku rahasia ini adalah megic buat ku.. buku ini mengajarkan aku untuk mendapatkan apa yang aku inginkan..

it an amazing book ever!!!!!!!!

siapa yang membaca buku ini.. orang itu sedang memulai awal kesuksesan yang besar

Popular Posts