Terbuktikah Prediksi Gempa Jucelino 23 Dec ini & Siapa Dia?



Jucelino Nobrega Da Luz, adalah nama yang saya cari pada tanggal 23 Desember hari ini? Mengapa karena beliau memprediksi akan ada gempa besar sampai 8 SR di Sumatra Indonesia?
Betulkah? dan siapakah orang ini yang mampu memprediksi gempa?

Jucelino (45 tahun) adalah pria asal Brasil yang disebut "professor" karena kemampuannya memprediksi berbagai kejadian di dunia (paranormal gitu lho...) menurut berita beliau sudah mampu melihat kejadian di masa depan sejak berusia 9 tahun.
Yang mengherankan adalah, beliau pernah menulis surat ke presiden AS tanggal 26 Oktober 1989 tentang akan adanya 2 pesawat yang akan menyerang WTC, yang ternyata terjadi tahun 2004.
Beliau juga pernah menulis surat ke Kedubes Indonesia jika akan terjadi Tzunami di Asia. Dan ternyata terjadi di Aceh tahun 2004.
Semoga prediksi-prediksinya tidak membuat kita panik, tapi lebih waspada, bersiap diri akan hal-hal yang tidak kita inginkan dan usahakan lebih ingat lagi kepada Tuhan dan berdoa agar hal-hal buruk yan bisa terjadi tidak merugikan kita..., untuk itu berusahalah selalu menjadi orang yang baik dan berada dekat dengan orang-orang yang anda cintai...
Semoga Allah bersama kita....

Comments

Anonymous said…
wah........kok bisa yah?
cuma kayakx kita harus hati2 neh pak
gak boleh percaya sama ramal2 gitu.....
tak akan terjadi apapun di dunia ini tanpa kehendak Allah
wallahu 'alam

Popular Posts