Cara Memilih Rumah Tinggal di BSD


Banyak yang suka dan ingin tinggal di BSD City, namun banyak juga yang bingung memilih tempat tinggal yang tepat dengan kebutuhan dan keinginan kita selama tinggal di BSD. Untuk itu, info ini kemungkinan bermanfaat bagi orang-orang yang sedang membutuhkan informasi mengenai lokasi tempat tinggal yang cocok di BSD.

Pembagian lokasi tempat tinggal disesuaikan dengan kebutuhan sang pemilik rumah sebagai berikut:
  1. Investasi. Lokasi yang cocok bagi para investor adalah lokasi perumahan atau cluster terbaru BSD seperti Foresta, The Icon, The Avani, De Park, Regent Town, The Eminent, Vanya Park dan lokasi terbaru lainnya. Lokasi ini sangat cocok bagi investor karena lokasi ini yang akan memberikan Return on Investment yang paling tinggi dan paling cepat karena lokasinya yang sangat strategis dan perkembangannya juga sangat pesat.
  2. Ekonomis. bagi yang memiliki gaya hidup yang ekonomis dan sederhana sebaiknya memilih lokasi tinggal di wilayah Griya Loka, Kencana Loka dan Nusa Loka. Lokasi ini masih tergolong terjangkau dan memberikan kita kesempatan untuk hidup ekonomis dengan biaya yang relatif lebih murah dibandingkan tinggal di wilayah komersial.
  3. Muslim. Bagi keluarga muslim yang taat beribadah sebaiknya memilih lokasi tempat tinggal yang berdekatan dengan masjid yang sudah cukup banyak berada di sekitar BSD. Lokasi yang tepat adalah di Kencana Loka dekat dengan masjid Al Hakim, atau di Nusa Loka yang berdekatan dengan Masjid Baitul Hikmah. Bagi yang memiliki dana yang cukup banyak maka dapat memilih Puspita Loka yang berdekatan dengan Masjid Al Azhar atau cluster De Latinos yang berdekatan dengan Masjid Al Aqso BSD.
  4. Modern. Bagi keluarga yang suka dengan lingkungan rumah yang tertutup dan terlindungi maka dapat memilih perumahan Giriloka, Victoria River Park, Taman Telaga Golf BSD.
  5. Dinamis. Bagi yang suka suasana rumah yang dinamis lengkap dengan sarana olah raga bisa memilih perumahan Castilla, Sevilla, Puspita Loka dan lainnya.   
  6. Rumah Kantor/Home Office. Bagi yang berjiwa pedagang namun tetap ingin tinggal di rumah sambil berbisnis bisa memilih area yang cukup padat dilalui oleh kendaraan seperti jalan raya Nusa Loka, jalan raya Kencana Loka dan jalan raya Griya loka. Untuk jalan raya Nusa Loka sudah cukup banyak rumah yang juga bergerak di bidang usaha seperti Rumah Makan, Alfa Mart, IndoMaret, Warteg, dan lainnya. 
  7. CBD. Bagi yang suka tinggal dekat dengan jantung kota dapat memilih area Anggrek Loka. Lokasi ini sangat ramai di sepanjang jalannya lengkap dengan beragam kulinernya.
  8. Tranportasi Umum. Bagi yang masih menggunakan transportasi umum sebaiknya memilih area yang dekat dengan Terminal Bus di area Griya Loka. Yang ingin dekat dengan stasiun kereta bisa memilih tinggal di De Latinos atau Provence Park atau The Green. 
  9. Belanja Murah. Bagi yang setiap hari suka belanja kebutuhan pokok yang murah dan lengkap dengan jajanannya seperti Pasar Modern BSD dapat memilih tinggal di Castilla, Nusa Loka atau Griya Loka.  
Demikian info singkat untuk membantu membuka fikiran dan memberi inspirasi tentang bagaimana memilih tempat tinggal yang nyaman sesuai dengan kebutuhan kita di BSD City. Sebuah kota mandiri yang lengkap dan nyaman bagi keluarga Indonesia di masa depan.


Cluster De Park BSD


Masjid Baitul Hikmah

Comments

Popular Posts