SEO Marketing, Strategi Marketing Mengoptimalkan Tulisan Anda pada Google

Ada beberapa cara simple, namun dapat menghasilkan hasil yang dahsyat agar tulisan kita mudah terdeteksi oleh Google Search Engine, diantaranya adalah dengan menggunakan strategi:



  • The Power of Writing: Untuk mempermudah Google mencari situs kita, jadilah penulis yang aktif. Semakin aktif anda menulis maka biasanya, semakin mesin pencari melirik tulisan anda. Misalnya jika saya ingin Google mudah mencari keyword "Rumah Bisnis" maka yang saya lakukan adalah lebih aktif menulis tentang bisnis yang dimulai dari rumah. Dan berupaya fokus pada bidang tersebut. 
  • The Power of Link: Usahakan ada banyak link yang menuju pada situs kita. Semakin banyak yang mereferensikan situs kita, maka semakin mudah Google mencari situs kita. Intinya adalah semakin banyak manfaat yang kita berikan, maka semakin banyak orang yang mereferensikan kita kepada orang lain. Jadi tetaplah fokus menulis hal-hal yang menarik dan bermanfaat. Usahakan juga untuk menggunakan "blinking strategy" atau "brain storming strategy".
  • The Power of Submission: Daftarkanlah situs anda pada Google, jangan menunggu Google yang mencari anda. Daftarkanlah situs anda pada Google pada Webmaster google.
  • The Power of Target: Untuk tahap awal, usahakan melakukan strategi niche target market. Perkecil wilayah target anda untuk mempermudah penguasaan medan market. Misalnya jika anda menjual bisnis pakaian muslim di bsd, usahakan melakukan target market khusus wilayah bsd terlebih dahulu. Fokus pada kata kunci di bsd dan fokuslah pada pelanggan bsd terlebih dahulu. Jika nantinya usaha anda semakin besar, maka kedepannya boleh melakukan ekspansi ke wilayah lainnya.









Postingan populer dari blog ini

Asrulsani Abu The Autobiography

My Books in Sani Library

Cara Memilih Rumah Tinggal di BSD

Tempat Wisata Sehari di BSD City Serpong

PUISI: Kau yang Berbohong, Aku yang Merasa

Visi Misi dan 9 Program Caleg Tangsel

99 My Wish and Dream