Sani Property

Sani Property adalah sebuah mimpi untuk membangun sebuah property yang layak dan indah bagi keluarga-keluarga Indonesia.

Saya termasuk orang yang sangat suka tinggal di rumah atau bisa dikatakan "A Family Man". Saya suka rumah, saya suka berada di lingkungan rumah-rumah yang cantik, saya suka melihat rumah-rumah dan selalu takjub dengan keindahan setiap properti yang dibangun oleh tangan-tangan manusia yang mencintai keindahan.
Saat ini, saya hanya mencoba membantu memberikan promosi bagi yang ingin dibantu dalam pemasaran propertinya sekaligus melakukan beberapa pembangunan property skala kecil dimulai dari usaha rumah sewa minimalist, rumah sederhana dan minimalist. Di masa depan, sebuah mimpi untuk untuk mengembangkan lebih banyak rumah-rumah untuk memenuhi kebutuhan rumah yang terus meningkat di Indonesia.

Untuk pondasi dasar mulai dikembangkan: 
www.infoproperti123.blogspot.com

Situs ini, dikembangkan untuk memberi informasi tentang property terutama untuk area BSD City.

Semoga suatu hari nanti, situs ini dapat lebih berkembang lagi dan memberi manfaat bagi yang membutuhkannya.




Comments

Popular Posts