Sani Media


Sani Media adalah media untuk memberikan ide, informasi umum, impian, pencerahan, strategi, peluang usaha, pengembangan bisnis dalam konsep spiritual marketing, dan pemikiran-pemikiran saya secara pribadi.

Media ini adalah semacam garis perjalanan untuk mencapai impian saya, yang saya harapkan juga dapat menjadi media juga bagi orang lain dalam mencapai impiannya.

Nama Sani Media, hanya digunakan untuk memudahkan dalam mengingat dan mentransfer ilmu impian menjadi sebuah kenyataan.

Saya teringat sebuah ungkapan: "If you can't find the book, may be you are the one who should write it."

Sani Media adalah sebuah pencarian saya, impian saya pribadi dan independen dalam bentuk media tulisan yang jika saja media ini dapat membantu saya untuk tetap sadar dan fokus pada impian saya, semoga Sani Media ini juga dapat berbuat demikian kepada setiap orang yang membacanya. Sungguh sayang,  jika setiap hari kita memperoleh begitu banyak karunia yang tak terhitung nilai dan jumlahnya, namun kita tidak memberikannya kepada generasi kita selanjutnya...

Sani Media, suatu saat nanti saya impikan menjadi sebuah media yang dapat memberi manfaat dari begitu banyak karunia yang telah saya peroleh dari Sang Maha Pencipta.

Sani Media adalah sebuah keinginan untuk berbagi dan membuat sebuah perbedaan yang bermanfaat yang semoga layak mendapat anugrah dari Yang Maha Kuasa Allah SWT.


Semoga bermanfaat.

Asrulsani Abu, MM





Comments

Popular Posts