Sani Dreams

Saya memiliki impian....

Impian saya...dulunya hanyalah ingin keluar dari pulau Sulawesi dan merantau ke pulau Jawa tepatnya ke Monas....hmmmm sangat sederhana sebenarnya....

Mengapa saya ingin ke Monas...? karena waktu saya masih anak-anak saya cukup sering melihatnya di berita TVRI......

Dan dimulailah mimpi pertama saya: yaitu ke Monas.....

Hmmmmmm...
Dalam perjalanan meraih impian masa kecil kita....
Mungkin pernah kita diremehkan, dihinakan dan dianggap tidak pantas....
Dianggap tidak sanggup dan lain-lain alasan yang membuat kita takut untuk bermimpi...

Tapi percayalah, tugas kita bukan untuk berhenti bermimpi, namun tugas kita adalah membuktikan "the power of dream".

Seperti orang-orang terdahulu, setiap kegiatannya selalu diawali dengan sebuah harapan atau sebuah impian...
Seperti kata seorang Walt Disney yang melihat seekor tikus dan berkata: "If You Can Dream It, We Can Acheive it" dan hari ini kita bisa melihat seekor tikus itu bernama Mickey Mouse.

Saya mencoba menguji kemampuan impian ini.....dan tulisan ini adalah pembuktiannya....

Suatu hari nanti. Saya berharap akan terjadi....
Saya adalah orang biasa...yang mempunyai kemampuan biasa....

Tapi saya percaya, ada intervensi Tuhan dalam setiap harapan seorang manusia yang ikhlas....yang terus menerus menjaga impiannya agar suatu hari impian tersebut dapat terwujud berkat ketekunan dan bantuan Sang Maha Kuasa.


Anggapan saya....
Sang Manusia hanya bisa bermimpi, berharap dan berbuat...
Jangan takut bermimpi....bahkan pada saat kita tidak bisa berbuat apa-apa...
Jangan takut bermimpi...bahkan pada saat kita dihina dan diremehkan...
Jangan takut bermimpi...bahkan pada saat kita dianggap tak layak...

Percayalah....karena hanya kepercayaan dan keyakinan yang kuatlah yang dapat menuntun kita ke impian kita...
Percaya dan yakini....
Semuanya akan dikabulkan oleh Sang Maha Kuasa Allah SWT pada akhirnya...

Blog ini, saya tulis pada saat impian-impian ini, sulit untuk saya capai dengan keadaan saya saat ini....
Namun kepercayaan dan keyakinan yang teguh akan kemampuan Tuhan, akan mampu merubah segalanya....

Saya memiliki impian dan harapan agar dapat membuat karya-karya seperti berikut, yang dapat menjadi sebuah ladang manfaat bagiku dan bagi kebanyakan orang....

Saya titipkan doa bagi yang turut membaca impian saya ini:

Ya Allah Tuhanku....
Maafkanlah hamba sang kekasih kecilMu ini....
Maafkanlah akan keterbatasan kami

Ya Allah kutitipkan doa ini....agar setiap harapan dan impian hambaMu yang dengan tulus dan ikhlas menjalani segala ujianMu....
Berikanlah lebih banyak kasih sayangMu...
Berikanlah lebih banyak keyakinanMu...
Lembutkanlah kehidupan ini, dan bahagiakanlah orang-orang yang dengan tulus membahagiakan orang lain...
Kabulkanlah setiap doa orang-orang yang ikhlas bekerja demi kebaikan....
Angkatlah derajat setiap manusia yang tulus ikhlas mematuhi harapanMu....

Ya Allah...kabulkanlah permohonan ini....Amin Ya Rabbal Alamin...

Jika beberapa orang telah mampu mencapai impiannya...
Suatu hari nanti ada saat yang tepat untuk impian tersebut menjadi sebuah kenyataan...
Dan orang-orang yang dulunya meremehkan kita akan dibuat percaya akan kekuatan dan arti sebuah impian....

A road to dream destination: www.RumahBisnisIndonesia.com


1st Minimalist Sani Project
Sani Realty
Sani Car






Sani Spaceship








I Dream and I Believe there is Amazing Help Somewhere Outhere. 
And One day, I believe, it will happen!

Comments

Popular Posts