My Dreams...


Setiap orang memiliki impian, bahkan kita semua memiliki impian mulai dari kecil. Beberapa impian itu, saya catat di sebuah buku kecil saya sewaktu masih SD. Namun, sayang tulisan impian-impian saya dulu itu hilang entah kemana....

Namun, satu hal yang pasti, seingat saya beberapa impian itu sebagian besar telah tercapai....

Untuk itu, saya kembali memberanikan diri dan menguji keimanan serta memohon ridha Allah untuk mengabulkan beberapa impianku ini....

Beberapa orang sukses, dalam bukunya selalu menuliskan impiannya dalam buku pribadinya, dan saya mencoba untuk menulis impian saya ini di blog ini...yang jika benar suatu hari nanti terjadi bisa memberikan pencerahan kepada setiap orang yang membacanya...

10 Impian saya adalah:



  1. Keluarga Bahagia dan Harmonis: Saya mengimpikan membangun keluarga yang bahagia dan harmonis, memiliki istri yang sholeh dan anak-anak yang sholeh dan sholehah serta sukses dan bahagia. Keluarga adalah yang utama, karena keluarga adalah amanah utama dari Allah SWT.
  2. Rumah Putih: Saya ingin memiliki sebuah rumah putih yang bersih dan bertingkat serta luas halamannya dan memudahkan saya untuk pergi beribadah/shalat kepada Allah SWT.
  3. Mobil Putih: Saya memimpikan memiliki mobil Mercedes Benz warna putih. Dan juga memiliki beberapa kendaraan untuk keluarga tercinta.
  4. Karir yang Sukses, berberkah dan bermanfaat: Saya memimpikan memiliki perusahaan besar yang sukses dan dapat memberikan kehidupan yang berkah kepada setiap karyawan dan memiliki banyak cabang-cabang di seluruh Indonesia yang menjadikannya perusahaan yang menguntungkan bagi pemilik usaha dan bermanfaat bagi banyak orang.
  5. Memberikan uang setiap bulan kepada orang tua untuk keperluan hidupnya.
  6. Memiliki masjid yang indah, bersih dan terawat rapih, yang dapat memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang beribadah di masjid tersebut.
  7. Keliling Dunia: Melihat menyaksikan keindahan ciptaan Allah SWT dan segala yang indah yang ada di Bumi.
  8. Menjadi inspirasi dan teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat hingga beberapa generasi masa depan, untuk kebaikan anak cucu kelak.
  9. Menjadi penghuni Surga Terbaik Allah SWT.
  10. Saya menyimpan impian ini....didalam hati....



Comments

Popular Posts