Hadiah Terbaik dari Seorang Sahabat

Seorang sahabat sekaligus guru motivasi Nanang Qosim Yusuf selama 3 hari telah memberikan sebuah "Hadiah Training" kepada saya, yang merupakan salah satu Hadiah Terbaik dalam kehidupan saya...

Saat beliau memberikan "hadiah" ini beliau tahu betul saya sedang dalam keadaan bermasalah dalam keluarga yang membuat saya merasa sedih, marah dan kecewa...semuanya bercampur aduk menjadi satu. Satu hal yang membantu saya adalah memohon kepada Allah untuk diberikan sebuah Jalan Terbaik untuk mengatasi permasalahan ini....

Hingga akhirnya "petunjuk" itu berasal dari seorang sahabat yang juga seorang Motivator Kebanggaan Indonesia Nanang Qosim Yusuf.

Dalam Training yang saya ikuti selama 3 hari full di Hotel Twin Plaza S. Parman Jakarta, diisi oleh tangisan kesadaran, tangisan kebahagiaan, keceriaan, tawa canda hingga kebahagiaan....

Selama ini, saya baru menyadari betapa bahkan pada saat menonton Lawakan di TVpun sudah tidak tertawa lepas....jadi sudah cukup lama juga yah? saya tidak tertawa.....hahahahaha....

Dalam training 7 Awareness Angkatan 57 ini sungguh luar biasa, semua peserta yang awalnya kaku dan terlihat stress dengan kehidupan kerjanya....lambat laun....semua peserta dibuatkan konsep training yang menarik hingga membuat kami semua....TERTAWA BAHAGIA...pada akhirnya....

Dalam training ini diikuti oleh beragam profesi mulai dari Entrepreneur, Dokter, Guru, Professional, Jasa Sosial, hingga Ibu Rumah Tangga yang luar biasa. Semuanya melepaskan jabatan dan gengsinya masing-masing berbaur bersatu dalam persahabatan dan kebersamaan.


Dalam training ini juga, kami semua dibuat penuh dengan suasana keceriaan dan tawa canda....bahkan semuanya jadi sering tertawa bahagia....sungguh training yang luar biasa!!!

Master Trainer yang telah memecahkan Rekor Muri dengan jumlah audience mencapai 18.000 orang di ISTORA SENAYAN mengajarkan bagaimana kita bisa menyadarkan diri kita untuk meraih segala impian dan harapan kita...persis seperti yang pernah dialaminya...
Beliau mengajarkan...
Lepaskan Pikiran, Hati dan Jiwa Anda  Disini!!!
Bagaimana agar kita bisa meraih kesuksesan kita...
Bagaimana mencintai dan dicintai....
Bagaimana mengikhlaskan diri dari segala musibah dan merubahnya menjadi anugrah...
Bagaimana merasakan kebahagiaan dari-Nya...

Juga diajarkan bagaimana berkomunikasi dan menjalin hubungan yang baik dengan pasangan, bagaimana mengelola kesuksesan dan meraih kekayaan....

Semuanya diajarkan langsung dengan konsep yang meggunakan hati nurani....hingga menyentuh ke hati yang terdalam....

Training ini, tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata kecuali hanya bisa dirasakan jika MENGALAMINYA SENDIRI....Subhanallah.... INILAH Salah Satu HADIAH TERBAIK dari seorang sahabat....hadiah dari salah satu Trainer Muda Terbaik di Indonesia! Nanang Qosim Yusuf. Terima kasih sahabat dan mentor kehidupan saya...
Selama mengikuti training ini perasaan yang tadinya sedih dan kecewa menjadi lebih bahagia dan merasa ikhlas terhadap segala musibah yang sedang saya alami...,

Terima Kasih Sahabat....
Saya berjanji, semoga perasaan ini, bisa saya bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan sehingga bisa membuat mereka merasa layak dihargai, layak dicintai, layak hidup sukses dan layak untuk hidup bahagia...
Semoga....


Ki-Ka: Lia, Edah, Hesti, Nira, Asrul, Atho, Anita, Dr.Doddy, Amin







Comments

Popular Posts