Apa dan Bagaimana Memulai Bisnis

Seseorang pernah bertanya kepada saya: Apa sih arti BISNIS itu?....
Saya pun menjelaskannya dengan beragam teori dan dari sumber kata Busy atau kesibukan.


Namun yang paling saya sukai dari kata BISNIS sendiri adalah singkatan dari BISNIS itu sendiri yaitu:

Berani
Investasi
SEDEKAH
Nikmati
Insya Allah
Sukses

Jadi intinya memulai suatu Bisnis dibutuhkan keberanian bahkan kenekatan tersendiri. Keberanian ini tidak terlalu membutuhkan perencanaan dan hitungan yang memusingkan. Cukup lakukan yang paling anda bisa dan yang paling anda sukai.

Dalam bisnis selalu ada yang dikorbankan atau biasa disebut investasi. Investasi ini tidak selalu membutuhkan uang kita bahkan banyak orang yang bisa melakukan investasi dengan uang orang lain (keluarga, teman atau bank).

Untuk memudahkan bisnis anda sebaiknya anda memiliki keyakinan dan juga kedekatan dengan Sang Penguasa Alam ini. Agar dekat denganNya salah satu cara adalah dengan memberikan sedekah atau uang kaget (uang dalam jumlah besar walau berat). Biasanya dalam waktu kurang lebih satu minggu uang anda akan berlipat ganda. Ini sebenarnya sudah bukan rahasia lagi bagi para Entrepreneur di dunia dari jaman dahulu hingga sekarang.

Setelah banyak melakukan ACTION dan ACTION lagi anda akan menemukan kegagalan....tidak apa-apa...itu adalah alamiah...tapi jika anda menikmati bisnis anda.....hal itu akan membuat anda semakin ketagihan dan semakin ingin mengembangkan bisnia anda.

Dengan ketekunan  yang anda lakukan setiap hari...hal ini ibarat air yang setiap hari menetes ke sebuah batu yang pada akhirnya sukses melubangi batu tersebut.

Intinya: Lakukan yang anda sukai, sedekah, dan nikmati bisnis anda, insya Allah kita bersama-sama bertemu di Puncak Kesuksesan. Suatu hari nanti.....

Salam

Asrulsani Abu

Postingan populer dari blog ini

Asrulsani Abu The Autobiography

My Books in Sani Library

Cara Memilih Rumah Tinggal di BSD

Tempat Wisata Sehari di BSD City Serpong

PUISI: Kau yang Berbohong, Aku yang Merasa

Visi Misi dan 9 Program Caleg Tangsel

99 My Wish and Dream