Sebuah "Pertemuan"

Sebuah pertemuan....
Adalah sebuah kejadian yang sering saya alami dan demikian juga sahabat2 lainnya....
Namun dibalik setiap PERTEMUAN itu....
Saya selalu menganggapnya sebagai pertemuan yang MAHA DAHSYAT...
Karena saya bertemu dengan "wakil Tuhan" yang selalu bersuara dengan nyata...

Untuk itu sayapun sering dinasehati oleh sahabat lainnya untuk tetap berhati-hati dalam "penganggapan ini" karena bisa jadi kata mereka. Si orang ini bukan "wakil Tuhan" tapi juga "Wakil Musuh Tuhan" yang akan menggelincirkan semua doa kita terhadapNya...

Tapi apapun itu....semua tetaplah DILIHAT oleh yang MAHA MELIHAT begitu gumamku...

Dan orang yang paling HEBAT menurut saya, bukanlah orang yang MAMPU MENGUMPULKAN harta berlimpah atau mampu meraih pendidikan yang sangat tinggi atau MAMPU menggaet jabatan yang selangit
TAPI....
Orang yang HEBAT adalah orang yang MAMPU melihat dan MERASAKAN KEHADIRAN TUHAN di setiap sebuah KEJADIAN....

Maka jika engkau SAHABATku sudah merasakan GETARAN GELOMBANG ini.....Saya akan datang kepadamu dan tersenyum mengatakan SELAMAT DATANG SAHABATKU....SELAMAT BERJUMPA...
Dan
Sampai jumpa di SURGA....:D

Comments

Popular Posts