Konsultasi Waktu Pemasangan Iklan

Assalamu alaikum pak...
Saya adalah seorang ibu yg baru akan memulai usaha jualan baju muslim dibsd. yang ingin saya bertanya kapan seharusnya saya mulai pasang iklan brosur atau spanduk?apakah 1 minggu sebelum usaha saya dibuka atau pas hari pembukaan pertama kali saya buka usaha ?
Trims atas jawabannya
Ibu Muhsin. Bsd


Wa alaikum salam ibu...


Dear Ibu Muhsin di BSD.
Pertama-tama saya ucapkan selamat atas mulai dibukanya usaha pakaian muslimah ibu.
Untuk pertanyaan kapan sebaiknya seharusnya ibu memasang iklan brosur atau spanduk, saya sarankan untuk memasang spanduk atau penyeabaran brosur minimal 3 bulan sebelumnya, dan jika memungkin akan lebih baik lagi jika waktu promosi 6 bulan sebelum usaha ibu dibuka. Mengapa? karena spanduk atau brosur yang ibu sebar biasanya akan menunjukkan tingkat efektifitas terjadi diantara 3 bulan pertama. Untuk itu sebaiknya dilakukan sebelum 3 bulan sebelum ibu membuka usaha. Ok ibu semoga bermanfaat dan sukses dengan usaha ibu...
Asrulsani Abu, SE, MM
(Management www.rumahbisnis.tk)

Comments

Popular Posts