Konsultasi Solusi Rental Mobil Hanya 1 Unit

Dear bang Asrul,
Bagaimana kabarnya bang? Boleh saya konsultasi mengenai usaha saya bang? Saya Dewi bang, saya memiliki keinginan untuk menjadi pengusaha rental mobil, tapi jumlah mobil saya hanya satu mobil. Dan setelah saya menjalani kegiatan usaha rental ini, saya mengalami banyak masalah seperti kurangnya jumlah pesanan penyewaan mobil. Bagaimana solusinya ya bang? Terima kasih bang.

Dewi, Bekasi

Dear mbak Dewi, kabar saya baik dan sehat semoga kabar mbak Dewi demikian pula adanya.

Untuk mbak Dewi yang baru memulai usaha rental mobil saya ucapkan selamat telah memulai sebuah langkah awal yang berani dalam memulai usaha.
Dalam Rental mobil memang masalah awal dalam memulai usaha ini adalah kurangnya jumlah penyewa mobil. Apalagi jika mobil kita hanya satu unit maka ini akan lebih sulit lagi. Namun jangan khawatir, anda bisa menyiasatinya dengan menitipkannya kepada sesama pengusaha rental mobil terlebih dahulu. Nah jika konsumen anda sudah cukup banyak anda barulah bisa mengelolanya sendiri dengan kreatifitas anda sendiri. Selamat mencoba dan semoga sukses yah mbak...

Salam,
Asrulsani Abu, SE, MM
(Management www.RumahBisnisIndonesia.com)

Comments

Popular Posts