Tips Sebelum Menyewa mobil

Konsumen yang baru pertama kali ingin menyewa mobil biasanya akan dihadapkan oleh beragam pertanyaan oleh pihak penyedia jasa sewa mobil.
Untuk itu saya ingin sedikit memberikan sharing agar para konsumen dapat menyewa mobil dengan lebih mudah dan dapat memperoleh sewa mobil sesuai dengan harapannya.

Beberapa tips tersebut adalah:
1. Berkatalah dengan jujur. Karena setiap data anda biasanya akan dicek ulang oleh pihak penyedia jasa untuk memastikan data yang anda kirimkan adalah benar.
2. Siapkan semua data yang diperlukan oleh pihak penyedia jasa. Data umum yang diminta biasanya berupa copy KTP, SIM, kartu keluarga, dan surat bukti pembayaran PLN/PBB/Telkom yang bertujuan menunjukkan bahwa anda adalah benar pemilik atau tinggal di rumah yang tercantum dalam data.
3. Siapkan dana yang cukup untuk Tanda Jadi dan pembayaran dimuka. Karena pada umumnya pihak penyedia jasa akan mengenakan biaya pembayaran dimuka. Sama halnya jika kita ingin menggunakan pesawat maka biaya tiket pesawat wajib dibayar dimuka baru kemudian kita menggunakan pesawat tersebut.
4. Jika data dan dana anda sudah siap dan benar, biasanya anda akan lebih mudah memperoleh kendaraan sewa anda.
Selamat Mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Asrulsani Abu The Autobiography

My Books in Sani Library

Cara Memilih Rumah Tinggal di BSD

Tempat Wisata Sehari di BSD City Serpong

PUISI: Kau yang Berbohong, Aku yang Merasa

Visi Misi dan 9 Program Caleg Tangsel

99 My Wish and Dream