My Favourite & Inspiring Quotation...

Kalimat-kalimat indah dan menginspirasi terkadang saya butuhkan untuk sekedar me"refresh" ide dan untuk "mengingatkan kembali" akan arti sebuah tujuan...
Semoga kalimat inspiratif ini dapat juga memberikan inspirasi bagi semua...

SUKSES bukanlah kunci KEBAHAGIAAN. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang anda lakukan. Anda akan mendapatkan KESUKSESAN itu. (Herman Cain, USA).

Seekor Anjing TIDAK AKAN PERNAH mengejar seorang PEMBERANI. Anjing hanya mengejar seorang PENAKUT. (Mario Teguh).

Manusia bisa MATI. Bangsa-bangsa di dunia bisa bangkit dan JATUH. Tapi IDE akan terus hidup. Karena IDE memiliki DAYA TAHAN terhadap KEMATIAN. (John F Kennedy).

Seseorang TIDAK SEHARUSNYA mengesampingkan KELUARGA demi BISNIS. (Walt Disney).

KEJAYAAN kita yang TERBESAR adalah bukan karena kita tidak pernah jatuh...TETAPI BISA BANGKIT setiap kali kita jatuh...

KESUKSESAN adalah 99% kegagalan. (Soichiro Honda)

TAK ADA faktor yang lebih esensial dalam KESUKSESAN selain DETERMINASI. Dengan itu, hampir semua rintangan akan mampu ditaklukkan. (John D. Rockefeller)

KEPUASAN TERBESAR saya adalah mencapai SUKSES dengan cara yang JUJUR, dengan berpegang teguh pada pandangan bahwa jika kita mendapat KEUNTUNGAN, mereka yang bertransaksi dengan kitapun HARUS memperoleh UNTUNG. (Alan Greenspan)

PADA SAAT saya berpikir bahwa SAYA TELAH BELAJAR BAGAIMANA HIDUP...Sebenarnya saya telah belajar CARA untuk MATI...(Leonardo Da Vinci)

Saya tidak pernah berpikir menggubah lagu untuk mendapatkan REPUTASI dan KEHORMATAN...Apa yang saya ciptakan hanyalah APA yg ADA di HATI saya...ITULAH ALASAN saya BERKARYA... (Beethoven)

SUKSES adalah "guru yang buruk", ia mempengaruhi ORANG CERDAS untuk berpikir bahwa mereka TIDAK BISA GAGAL (Bill Gates)

PADA SAAT saya berpikir bahwa SAYA TELAH BELAJAR BAGAIMANA HIDUP...Sebenarnya saya telah belajar CARA untuk MATI...(Leonardo Da Vinci)

Maha SUCI Allah yang "ditangan-NYA" kekuasaan atas SEGALA SESUATU dan hanya kepada-Nya kita semua DIKEMBALIKAN...(YaaSin)

Comments

Popular Posts