Subhanallah...Nikmatnya Sebuah Cicipan di Paris Square...

Suatu sore saya, bu Ria dan pak Aziz sedang melihat-lihat sebuah lokasi di BSD City. Bu Ria ini adalah seorang ibu yang murah hati. Walau usianya tidak muda lagi namun jika berjalan dan berbicara bisa lebih cepat dan lebih bersemangat dibandingkan yang berusia lebih muda darinya, sedangkan pak Aziz adalah orang yang suka membantu siapa saja yang membutuhkan bantuannya…Dan tiba-tiba HPku berbunyi “assalamu alaikum”…begitu bunyi deringannya…
Terdengar suara pak Tadjuddin yang menanyakan lokasi kami dan mengajak bertemu di Kantin Paris Square BSD City Serpong.

Setelah cukup lama, berputar-putar di BSD dengan cuaca yang cukup panas, saya dan pak Aziz cukup merasakan “keringnya tenggorokan ini”…(wah…seandainya ada air es atau es teh tentu nikmat sekali…begitu gumam saya).

Tiba di kantin Paris kami disambut oleh pak Tadjuddin dengan istrinya yang cantik. Dengan ramah ibu Poppy langsung melayani kami dan menanyakan mau minum apa?...
Saya dan pak Azizpun tanpa ragu-ragu meminta secangkir “ice lemon tea”…!!!

Setelah disajikan dihadapan kami…hmmmm rasanya benar-benar melegakan…tehnya terasa nikmat begitu juga dengan lemonnya betul-betul memenuhi “harapan” kami berdua…apalagi disajikan ‘dingin’ hm Masya Allah sungguh anugrah yang Maha Kuasa…

Berada di Kantin ini, mengingatkan saya akan kelezatan Soup Tom Yam yang luar biasa rasanya…kata pak Tadjuddin bumbunya memang diimpor dari Thailand makanya rasanya sangat pas dengan dilidah ini…di Kantin ini orang-orang dari berbagai jabatan banyak yang mampir ke kantin ini mulai dari salesman hingga orang sekelas Aa Gym mampir untuk sekedar mencicipi masakan khas racikan ibu Poppy…

Pertama kali saya ke kantin ini melihat pak Haddad dengan lahapnya menikmati Tom Yam Soup ini…dan ketika saya mencobanya sayapun jadi ketagihan juga…hehehe…Bagaimana nga ketagihan...COBA BAYANGKAN...
Tom Yam Soup yang disajikan dalam mangkuk yang masih "panas"
Aromanya menggoda...
Rasanya Asem-asem pedas "panas" di lidah...
Liat juga "Cabe Gila Merah" yang super hot.
Terus...ada udang merah merona sebesar kelingliking orang dewasa...
Masih ada lagi "cumi yang legit" di lidah...
Hmmmm Mantap...rasanya...:)

Menurut ibu Poppy, semua masakannya tanpa MSG dan tanpa pengawet…pokoknya dijamin nikmat dan rasanya boleh diadu…begitu katanya sedikit berpromosi….

Dalam hati saya….wah resto ini sebenarnya memiliki cita rasa yang lebih enak dibandingkan D’Cost atau Solaria…dan saya percaya jika resto ini dalam waktu yang tidak lama lagi akan semakin ramai dikunjungi orang jika pemilihan lokasi restonya benar-benar mudah dijangkau oleh para pecinta kuliner…harganyapun “reasonable” dengan rasa yang benar-benar bisa dinikmati oleh lidah yang lapar akan masakan yang menggairahkan…:D

Comments

Popular Posts