Surga di Ujung Pulau Jawa


Pak Amigo begitu biasanya kami memanggilnya seorang General Manager The Bay Villas di Tanjung Lesung Resort. 

Menurut saya, beliau sosok seorang yang murah hati, bersahabat dan sangat baik sehingga mengundang kami untuk makan bersama di hotelnya di wilayah ujung pulau Jawa bagian barat tepatnya di Pandeglang Banten. 

Setelah lelah mengendarai kendaraan selama 3.5 jam dari Jakarta kamipun disuguhi air kelapa yang segar sehingga rasa penat selama perjalanan langsung menghilang...

Sepanjang hidup saya baru pertama kalinya saya bisa melihat sebuah tempat yang sangat indah di bumi Indonesia yang mencerminkan sebuah landscape surgawi.  

Iya memang benar...

Tempat ini bagaikan miniatur surgawi lengkap dengan air yang mengaliri taman ditambah lagi suara ombak yang menyejukkan hati... 

Siapapun termasuk saya dan keluarga yang datang kesini pasti akan merasakan ketenangan alami dan kesegaran udara yang masih bersih dari polusi...

Luar biasa!!! Itu yang bisa saya katakan karena dibalik suasana kampung selama dalam perjalanan Jakarta menuju Pandeglang yang cukup melelahkan di ujung Selat Sunda ternyata ada sebuah oase surgawi yang dapat memberikan pengalaman yang unik dan menakjubkan akan keindahan alam Indonesia...

Sebuah surga di ujung pulau jawa yang sayang untuk dilewatkan...

Comments

Anonymous said…
sungguh indah.... pemandanganya..
berapa sewa permalam pak??
contact personya berapa or emailnya?

Popular Posts